RADIO DEWI ANJANI

Get the Flash Player to hear this stream.

Ketua Umum PBNW Lantik PW NW NTB Periode 2017-2022

RTGB. Kiayi Hamzanwadi II : Jangan Ada Muswil Lagi

Kabupaten Lombok Utara - Ketua Umum PB NW Ummi Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, melantik Pengurus Wilayah NW NTB  periode 2017-2022 di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Senin (30/1).

Dalam sambutannya Ketua Umum PBNW menberikan ucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik dan berpesan tetaplah berjuang dan laksanakanlah program, jangan menyerah dengan apapun rintangan karena sudah menjadi hal yang lumrah dalam perjuangan. "Jangan merasa berkecil hati kendatipun kita memberikan kontribusi yang kecil. Karena yang kecil jika dikumpulkan dengan kontribusi perjuangan yang lainnya maka akan menjadi besar maknanya dalam kemajuan organisasi," ujarnya.

NW, lanjut putri pendiri NW ini adalah ladang dalam menggapai ridha Allah dan dalam berjuang di NW niatkan suatu pengabdian, kalau pun ada yang didapat lebih dari pengabdian ini, maka itu adalah uang muka sebelum mendapat balasan sebenarnya di aherat dari Allah SWT. Dengan kepengurusan PW NW NTB yang diisi kalangan muda kami yakin perkembangan NW akan lebih dinamis dan agresif dalam mencapai kepuncak-an NW. "Kita adalah NW yang legal. Maka kawal-lah organisasi NW dengan penuh hati dan ikhlas. Setelah pelantikan ini secepatnya diurus di pemerintahan,"imbuhnya.

RTGB KH. M. Zainuddin Atsani M.Pd.I, usai dilantik dalam pidatonya menyatakan siap berjuang dan menjadi garda terdepan dalam menjaga mur'ah Ketua PBNW Ummuna Hj St Raihanun ZAM. "Mari kobarkan semangat perjuangan demi NW Maulanasyaikh, jangan mundur apapun rintangan yang menghadang," tegasnya. Sebagai ketua PW NW NTB lanjutnya meminta dengan kerendahan hati supaya gubernur NTB taat dengan keputusan MA dan Menkumham, jadi jangan ada lagi Muswil NW yang tidak jelas. Karena Nahdlatul Wathan NTB sudah mengadakan MUSWIL XIII dan ada Ketua PW NW NTB hasil Muswil XIII NW NTB di Mataram tanggal  28-30 Januari 2017.

"Saya terpilih sebagai Ketua PW NW NTB. Jadi NW itu satu tidak ada NW Pancor atau Anjani, NW hanya ada satu yang ketua PB-nya Hj St Raihanun ZAM sesuai SK Kemenkumham dan media juga harus netral,"tegas RTGB Kiyai Hamzanwadi II, begitu jamaah NW memanggilnya.

Kepala BPDASHL (Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung ) Dodokan Moyosari NTB Ir. Untung Lusianto,M.Si., mengatakan sebagai wakil dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan RI di NTB ini kami sangat bangga dengan Nadhlatul Wathan, dengan adanya program penanaman 1 juta pohon. Mewakili Kementeri Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan ini. Kami menyiapkan  2 juta batang pohon untuk lingkungan dan hutan kritis di NTB setiap tahunnya. Dan tahun ini kami bekerjasama dengan NW terkait dengan penanaman pohon dan gerakan pencanangan 1 juta batang.

"Kami siap mendukung NW dalam melakukan penghijauan dan penanaman pohon. Semoga menjadi amal ibadah kita,"ujarnya. Sebelum pelantikan dilaksanakan. PW NW NTB melakukan pencanangan penanaman 1 juta batang pohon di KLU. (Fen)

Dipublikasikan › 30-01-2017 | Dibaca › 2591 kali

Komentar