RADIO DEWI ANJANI

Get the Flash Player to hear this stream.

Ribuan Santri Mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi di Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71, dilingkungan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan juga diadakan berbagai macam lomba sebagai wujud mengenang dan melanjutkan perjuangan para pejuang kemerdekaan.

Dan sebagai puncak acara, pada tanggal 17 Agustus 2016 diadakan upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dilaksanakan dilapangan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani. Bertindak selaku inspektur upacara Drs. H. Azharullail, M.Pd.I. Upacara detik-detik proklamasi ini diikuti oleh para guru/dosen, para Tuan Guru, serta ribuan santri/wati dan mahasiswa/i Ponpes Syaikh Zainuddin NW ANjani. Yang cukup menarik adalah para santri/wati Ma'had Darul Qur'an Wal-Hadits NW tetap menggunakan sarung dalam mengikuti kegiatan upacara ini.

Sebagai penutup kegiatan upacara bendera 17 Agustus 2016 ini, adik-adik santri/wati Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani mempersembahkan sebuah lakon teater kemerdekaan yang mendapat applaus yang cukup meriah dari seluruh peserta upacara.

Video Teater Kemerdekaan Santri Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani

 


Dipublikasikan › 18-08-2016 | Dibaca › 1046 kali

Komentar