RADIO DEWI ANJANI

Get the Flash Player to hear this stream.

Pimpinan STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani Diremajakan

Anjani - Yayasan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani melakukan mutasi pada jajaran pimpinan dan staf Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani, di aula pondok pesantren setempat, Senin (13/2).

Sebelum dilakukan pembai'atan dan pelantikan terlebih dahulu dibacakan SK oleh Sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, RTGB. KH. M. Zainuddin Atsani M.Pd.I.

Ketua STMIK Dr. HM. Mugni M.Kom., diganti Drs. H. M. Khaeri M.Pd.I sebagai nakhoda baru STMIK SZ NW Anjani untuk periode 2017 -2021. Sementara untuk para pembantu ketua  STMIK, ada yang baru dan ada yang lama. Demikian juga termasuk Ketua Jurusan maupun staf Akademik ada yang hanya diperbaharui SK-nya ada juga yang baru dan penambahan karyawan.

Pelantikan dan pembai'atan sendiri langsung dipimpin  Ketua yayasan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid. Dalam sambutannya Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid meminta kepada semua pejabat STMIK SZ NW yang baru dilantik agar memperbaiki niat yang tulus untuk mengabdi kepada organisasi NW.

"Bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya secara profesional dan dengan niat yg tulus Insya Allah apa yg diinginkan tercapai", pesan Ummuna panggilan akrab Ketua Umum PBNW ini. Ummi juga tidak lupa mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada ketua STMIK SZ NW Anjani yang sebelumnya atas pengabdiannya selama ini. Semoga tercatat sebagai amal ibdah di sisi Allah SWT. (Fen)

Dipublikasikan › 16-02-2017 | Dibaca › 1489 kali

Komentar


SMA NW Suralaga | 01-04-2017 07:05
kami segenap keluarga besar SMA NW Suralaga, mondo`akan agar beliau bapak TG.Drs H. M.Khari, QH,.M.PdI Senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam memimpin STMIK SZ NW Anajani dan diberikan kemudahan dalam segala urusan

Kabartumbuhmulia | 02-03-2017 19:19
Semoga dengan pergantian nahkoda STMIK SZ NW semakin maju....

mi nw pungkasan | 02-03-2017 06:51
untuk perbaikan dan kebaikan, kami mendukung sllu